Sambutan Ketua

Assalâmu’alaikum wa rahmatulLâhi wa barakâtuh

Untaian syukur terlantunkan beriring tahmid kepada Allah, Dzat yang Maha Rahman, pemberi segala karunia kepada semua makhluk-Nya, pemberi petunjuk orang bertakwa.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, manusia mulia berhati lembut dan berakhlak mulia

Universitas Muhammadiyah Jakarta memiliki visi menjadi kampus yang terkemuka, modern dan Islami pada tahun 2025. Secara khusus, visi tersebut diterjemahkan dalam salah satu misi kampus yaitu mewujudkan keunggulan dibidang pendidikan, pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta Al-Islam Kemuhammadiyahan.

Lembaga Pengkajian dan Penerapan Al-Islam Kemuhammadiyahan (LPP AIK) UMJ bekerja sama dengan pimpinan dan stakeholder di lingkungan sivitas akademika UMJ untuk mewujudkan visi institusi dengan baik. Hal ini menjadi tanggungjawab bersama, dan bukan hanya menjadi tanggungjawab pimpinan atau LPP AIK atau dosen-dosen AIK saja.

Keterlibatan semua pihak secara optimal akan semakin baik menciptakan suasana kondusif kampus Islami yang terkemuka dan modern ini.

Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan masukannya. Mari mewujudkan visi kampus Islami bersama-sama.

Nasrun minalLâh wa fathun qarîb wa bassyiril mu’minîn

Wssalâmu’alaikum wa rahmatulLâhi wa barakâtuh

Dr. Saiful Bahri, Lc, M.A.

Ketua LPP AIK UMJ