Musyawarah Ranting Muhammadiyah Cireundeu UMJ ke-III Berjalan Semarak dan Khidmat

PRM Gintung – Cirendeu telah sukses selenggarakan Musyawarah Ranting ke-III pada Jumat 23 Agustus 2024 di ruang rapat Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ciputat Timur, Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra dan para Dosen dan Tendik tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Musyran ke-III ini mengusung tema “Menguatkan Loyalitas bermuhammadiyah Untuk Cireundeu Berkemajuan”  dengan harapan dengan adanya kepengurusan baru ini dapat membangkitkan loyalitas dan semangat bermuhamamdiyah baik di kalangan UMJ dan Masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan ini juga Wakil Rektor memberikan pengarahan bahwa “keberadaan Muhammadiyah di lingkungan UMJ masih belum begitu dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar kampus, maka dengan hadirnya PRM Cireundeu ini diharapkan dapat menjadi wasilah UMJ dengan masyarakat melalui dakwah akar rumput yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Selain itu juga diharapkan PRM Cireudeu UMJ ini dapat menjadi role model bagi ranting-ranting lain secara nota bene kita berada di area kampus UMJ”, demikian pungkasnya.

Pada musyran ke-III ini telaah terpilih secara mufakat, Ketua Dr. Adi Mansah, Lc., MA. Belieu merupakan dosen Ekonomi Islam FEB UMJ dan sebelumnya beliau juga sebagai ketua bidang dakwah di Ranting Muhammadiyah Cireundeu UMJ.

Sebagai ketua terpilih Adi mengungkapkan rasa terimakasih dan harapan kepada seluruh pengurus agar diberikan doa dan support dalam menjalankan kepengurusan ranting ke depan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para musyawirin yang telah mengamanahkan tanggungjawab ini kepada saya, menjadi ketua ini merupakan amanah berat yang harus dijalankan mengingat bahwa ranting merupakan pondasi dalam pergerakan dakwah Muhammadiyah, harapan kedepan dengan adanya kepengurusan baru ini dapat menjalankan program-program yang lebih menyentuh dengan seluruh civitas akademika UMJ dan terutama masyarakat sekitarnya, agar keberadaan Muhammadiyah dapat dirasakan dan dapat membangkitkan semangat rasa persaudaraan.” ungkapnya.

Editor : Anggi Ramdani

Written by